Sindiran Terhalus Untuk Pacar yang Cuek

Monday, April 11th 2016. | Kata Sindiran

Sindiran Terhalus Untuk Pacar yang Cuek

Sindiran Terhalus Untuk Pacar yang Cuek – Kata Sindiran Romantis | Kata Sindiran Galau, pada kesempatan kali ini admin akan kembali berbagi informasi mengenai kata kata Sindiran yang mana ditujukan untuk pacar yang membuat kita jengkel tapi ngangenin. nah pada postingan sebelumnya juga saya telah memberikan artikel tentang Kata Kata Cinta Sejati paling Romantis yang mungkin dapat anda baca juga nantinya.

Kata Kata Nyindir Frontal Pacar yang Cuek Jutek – kalau emang itu sifat asli dia dari dulu ya boleh-boleh aja, cuman sifat itu bisa aja kok dirubah.. kalau bisa lebih baik kenapa enggak? coba deh kamu ngomong baik-baik sama pacar kamu yang cuek itu, se-umpamanya kamu pergi dan nggak perduli lagi gimana coba? apa dia tetep cuek aja nggak mempertahankan kamu? sesekali berikan ketegasan buat pacar kamu yang kelewat cuek, biar dia nggak sesukanya mainin perasaanmu.

Cinta bkn sekedar bagaimana km memiliki Cintanya, tapi bagaimana km menjaga dan memelihara Cintanya.

Ketika sebuah asa harus saling melepaskan.. Lepaskan lah jika itu terbaik untukmu kedepannya…

Menurutmu mencintai itu mudah, tapi menurutku mencintai itu butuh proses. Seperti proses melupakan masa lalu..

Jika saja aku memiliki satu kesempatan lagi,, aku hanya tak ingin menyia-nyiakan cinta yg pernah kmu berikan

Tuhan tau, apa yg kita butuhkan… Baik atau tidaknya menurut kita,, itu keputusan Dia yg terbaik.

Ga pernah lelah buat nunggu kamu mencintaiku lagi..

Jgn pikir ketika kamu bisa menyakitiku kamu itu terlihat hebat! Ingat, saat itu kmu telah kehilangan orang yg benar² mencintaimu.

Ketika Tuhan memberimu masalah.. Ketika itu juga Tuhan mengajarkanmu untuk semakin Tegar dan Dewasa

Jika dia yg kamu cintai melukaimu, beritahu dia.. Jika dia terus melakukannya, tinggalkan dia!

Yang kau tau hanyalah ketidak sempurnaanku tetapi aku tau cinta ini sudah sangat sempurna untuk dirimu 🙂

Mulai lelah dgn semua janji manismu yg selalu saja tak kamu buktikan. Mungkin memang aku tak seharusnya bersamamu..

Berusaha menjadi yg terbaik dulu, sebelum mencari yg terbaik…

Jgn jadikan kesibukan mu melupakan seseorang yg membutuhkan perhatianmu.. Selamat pagi 🙂

Sampai saat ini, cuma kamu yg terlalu dalam menyentuh hati ini.. Mungkinkah ini yg namanya cinta sejati!

Jangan sering sering tanpa kabar, nanti aku lupa punya pacar !
Jangan terus terusan suka ngilang, nanti aku tak peduli kamu datang !
Jangan sering sering ego, nanti aku ikutan,,!

Kamu mah cuma bisa ngomong diawal doang, sekarang mana buktinya? yang katanya tiap hari bisa ngabarin? eh malah nyuekin kan?

Dicuekin, gak dikasih kabar, cowoknya sibuk, di text/sms balesnya lama/singkat-singkat. Hal-hal itu yang bikin cewek bete dan sedih.

Dicuekin gak bisa balik cuek, dimarah-marahin cuma bisa diem, kalo kangen cuma bisa mendem, kalo sedih cuma bisa ditahan. -cewek

Aku capek, aku lelah kamu cuekin terus-terusan, maaf ini hati bukan batu .

kamu kamu udah punya penganggi yang baru oke aku bakalan mundur. aku udah muak dengan sikap kamu yang mulai cuek

jangan kamu sia-siakan orang yang menyayangimu, sebab dia sangat ingin mendapatkan kasih sayang dari orang yang dia cintai, yaitu kamu

Jangan pikir saat kamu dapat menyakitiku kamu itu terlihat hebat! Ingat, saat itu kamu sudah kehilangan orang yang benar-benar mencintaimu.

Demikian yang dapat admin suguhkan tentang Sindiran Terhalus Untuk Pacar yang Cuek. Semoga bermanfaat.

4,391 total views, 162 views today