Ucapan Perpisahan Cinta

Thursday, March 24th 2016. | ucapan selamat

Ucapan Perpisahan Cinta

Ucapan Perpisahan Cinta – Kata perpisahan ini dibuat dari hati saat seseorang akan berpisah dengan pasangan. Perpisahan ini terjadi diantara dua insan yang saling mencintai. Kata Perpisahan ini mengundang kesedihan dan air mata saat diucapkan oleh orang yang kita sayangi, kata perpisahan ini juga bisa disebut sebagai cerminan bagi sahabat semuanya dalam menjalin hubungan dengan pasangan kalian.

Kata Kata Galau Perpisahan Cinta – yang namanya Cinta itu tak selalu berjalan mulus. banyak sekali halangan dan rintangan dalam menjalani hubungan Asmara, tentu hal yang paling mendasar dalam menjadi hubungan kasih ini adalah Kesetiaan satu dengan yang lainnya, kalau memang sudah dasarnya Setia pasti akan mudah untuk saling percaya, ya kepercayaan memang hal yang penting. kalau kalian saling curiga apa iya bakalan nyaman menjalani hubungan? tentu sifat ini merupakan sifat kekanak-kanakakan yang harus dimusnahkan dalam hubungan cinta.

” Tuhan…. aku selalu berdoa dan memohon padamu, jagalah dia selalu karena diriku sangat menyayanginya. Buat hidupnya semakin bahagia dengan orang yang dia cinta. Meskipun aku harus menahan sakit yang begitu dalam, tapi yang penting dia selalu bahagia.

“Cerita Indah yang pernah kita lewati telah menjadi sebuah kenangan yang paling terindah dalam hidupku. Terima kasih atas kasih sayang yang selama ini telah kau berikan padaku. Jangan pernah kau lupakan aku, meski kau dan aku telah berpisah.

” Biarlah kau hidup bersamanya asalkan kau selalu bahagia, walau sesungguhnya hatiku terluka. Sejujurnya hati ini masih menyayangimu, disaat kau sedih aku selalu meneteskan air mata,, saat kau tertawa aku pasti bahagia. Satu pesan dari aku, bahagialah kau bersamanya meski diriku masih menyayangimu.

“Aku merasa bahwa kehadiranku saat ini sudah tiada guna lagi di hatimu. Mungkin selana ini aku belum bisa memberikan apa yang selalu kamu inginkan, tapi aku selalu berusaha membuatmu tersenyum. Jika kepergianku ini yang terbaik bagimu, aku siap untuk berhenti mencintaimu. Tapi suatu saat nanti kau merasakan kehilanganku, merasa kehilangan orang yang selalu membuat hari-harimu penuh warna, meski kamu tak pernah menghargai semua itu.

Jadikan ini perpisahan yg termanis yg indah dlm hidupmu sepanjang waktu. Semua berakhir tanpa dendam dlm hati.

Ini mungkin bukan perpisahan, hanya saja kita saling memilih tujuan, tujuan yang berbeda.

Senja kali ini ada dua yang kunanti. Menyaksikan malam menenggelamkan warna jingga pada kelam, melihat lambaian tanganmu tanda perpisahan.

Kutuntun hati ini untuk tegar, dari dusta yang mengatasnamakan setia, dari pertemuan yang menjanjikan perpisahan.

Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin Anda akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.

Semoga di balik perpisahan ini, ada rencana Tuhan yang lebih indah untuk kita.

menghadirkan cinta antara aku dan kamu memang sulit, tapi aku lebih sulit menghadapi perpisahan ini.

Memang setiap pertemuan, ukhwah dan cinta ini perlukan pengorbanan, perpisahan ini juga mungkin satu tarbiyyah untuk harga sebuah kesetiaan.

Dulu kamu genggam erat tanganku ini dengan sebuah janji manis disaat kita masih bersama, dan tiada cinta lain di hatimu …

Maafkan aku sayang, mungkin ini takdir Antara kita berdua, merengkuh cinta yang tak semestinya hingga hati kita ini hancur dalam linangan tanpa henti airmata

Saat kamu mengucapkan kata perpisahan, ku tersadar bahwa kamu milik orang lain

Bukannya hati ini ta merasa sakit dan bukannya hati ini tak hancur, tapi namun hanya kepasrahan yang mengiringi ku dalam kesedihan

Dan bila kamu memang sudah tidak bisa untuk hidup dengan ku, maka jangan pernah untuk mencoba memaksa bertahan bersamaku di tengah kepedihan

Demikian Ucapan Perpisahan Cinta yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Baca juga :

1,138 total views, 73 views today